Senin, 16 Mei 2011

Tips Membuat Perencanaan, Target dan Goal untuk Tahun 2011

2011

Ada cara untuk mencapai tujuan Anda. Berikut adalah 4 tips untuk memastikan bahwa Anda mencapai tujuan Anda untuk tahun baru.

1. Buat Rencana

’Jika Anda gagal untuk merencanakan, maka rencana Anda akan gagal ”

Menetapkan tujuan tanpa merumuskan rencana hanyalah impian. Agar perubahan terjadi dalam diri Anda, Anda harus membuat rencana untuk masa depan Anda di 2011.

2. Take Action

Jika Anda seperti kebanyakan orang, maka selama beberapa hari pertama Januari, Anda akan sangat termotivasi. Dan setelah itu Anda akan bermalasan, itu berarti rencana Anda sia-sia justru itu Anda harus buat Janji kepada public akan take action dengan apa yang Anda rencanakan

3. Ingat rencana

Tuliskan rencana Anda dan tempatkan di suatu tempat Anda akan melihatnya sering. Mungkin di kulkas, dapur, meja kantor Anda, sisi cermin. Dengan begitu Anda akan terus-menerus diingatkan dari rencana Anda.

4. Tetap Fleksibel

Mengharapkan bahwa rencana Anda bisa dan akan berubah. Hidup memiliki cara yang lucu membuang hal-hal tak terduga pada kami, dan fleksibilitas yang diperlukan untuk menyelesaikan sesuatu tetapi tujuan sederhana.

Rubah hidupmu seperti apa yang kau mau jangan mudah tergoda dengan hal-hal yang tidak baik yang bisa membuat rencana gagal

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

Cara membuat target buat masa depan (1), cara untuk membuat perencanaan untuk masa depan (1), membuat target 2011 (1), perencanaan yang gagal (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar