Senin, 16 Mei 2011

Menjadi Untung – Rahasia Jimat Keberuntungan

rahasia jimat keberuntungan

Menjadi untung - rahasia jimat keberuntungan, adakah hubungannya? Yuk, mari kita bahas!

Zaman sekarang banyak orang yang konsultasi ke pakar keberuntungan, beli jimat, bahkan sampai ganti nama. ”Biar untung” kata salah satu teman yang punya jimat. Katanya, jimat ini adalah jimat khusus. Supaya dompetnya tak pernah kosong (isi uang maksudnya, bukan kertas koran).


Tapal kuda dengan angka 7, jimat pembawa keberuntungan

Tampaknya ungkapan ini ada benarnya. Karena setahu saya, memang dompet teman saya itu selalu terisi. Saya buat jimat yang hasilnya, tapi prinsip kerjanya beda. Bagaimana prinsip kerjanya?


Saya ambil sebuah koin yang bentuknya unik (dalam hal ini uang Rp100 tahun 1960). Saya cuci bersih, lalu saya berjanji pada diri saya sendiri ”Setaip kali saya merasakan atau melihat koin ini, saya memilih untuk menyisihkan uang yang saya dapat sebelum saya belanjakan”.


Nah, tadi adalah contoh bagaimana cara menciptakan keberuntungan anda sendiri. Kata untung sebenarnya merupakan cara yang praktis untuk menjelaskan hukum determinism yang menyatakan untuk setiap reaksi pasti ada aksi.


Magnus Incognito membahas hal ini dalam bukunya, “The Secret Teachings of the Rosicrucians”.

Lemparkan dua buah dadu. Dadu itu akan mendarat pada angka 6 bila kita beruntung. Menurut hukum determinism, kedua dadu tersebut mendarat pada angka 6 karena tangan yang melempar dadu bergerak pada sudut tersebut dan melepaskan dadu pada waktu dan kecepatan yang tepat. Sehingga dadu mendarat pada meja dengan gaya yang tepat sehingga memungkinkan dadu-dadu tersebut untuk memantul dan mendarat pada angka 6 di kedua dadunya.


Jadi, jimat yang saya ajarkan tadi bukanlah jimat biasa. Jimat itu berfungsi untuk mengingatkan anda kepada tindakan atau stategi yang harus diambil untuk mendekatkan anda pada tujuan anda. Entah itu menjadi kaya, menjadi sangat kaya, atau apapun juga.


Tapi, yang paling penting diantara semuanya adalah melakukan action yang sejalan dengan tindakan anda. Bayangkan, kalau saya membawa jimat yang saya sebutkan tadi, tetapi selalu memberi alasan pada diri saya sendiri ”Pakai dulu deh, kan saya butuh alat ini”; bisa dipastikan dompet saya tetap penuh, tapi dengan bon-bon belanjaan pastinya.


Inilah yang menyebabkan munculnya singkatan bahasa Inggris


LUCK / untung

Laboring Under Correct Knowledge/Bekerja dengan menggunakan ilmu pengetahuan yang tepat


Sekian dari saya. Ciptakanlah keberuntungan anda sendiri! Take action, miracle happens. Salam dahsyat!

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

jimat keberuntungan (39), gambar keberuntungan (14), jimat kaya (9), jimat (7), tapal kuda (7), keberuntungan (6), uang keberuntungan (5), rahasia dadu (5), mencari jimat keberuntungan (5), jimat dadu (4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar