Kamis, 26 Mei 2011

8 Aturan untuk Bekerja Dengan Pasangan Anda

8 Aturan untuk Bekerja Dengan Pasangan Anda

Aku sering mendapatkan ditanya apakah sulit bagi suami dan istri untuk menjalankan bisnis bersama-sama. Jawaban saya sering tergantung pada kedekatan dengan istri saya. Saya akan menguraikan 8 Aturan untuk Bekerja Dengan Pasangan Anda. Saya akan mencoba untuk sepuluh, tapi aku terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Aturan Pertama: Jelas menentukan batas-batas kerja. Siapa yang memiliki tanggung jawab untuk apa? Absen bahwa - berhenti sekarang dan memiliki salah satu dari Anda mendapatkan resume Anda siap karena Anda akan membutuhkannya.

Peraturan Dua: bisnis harus kedua Anda. Anda harus mempertimbangkan baik itu kreasi Anda. Jika tidak, maka mimpi satu orang ’akan menjadi mimpi buruk yang lain. Lihat langkah pertama di atas dan mulai jaringan kerja.

Aturan Ketiga: Bersiaplah untuk membawanya pulang. Anda adalah pemilik bisnis, melainkan pulang dengan Anda masing-masing dan setiap malam, termasuk akhir pekan. Aku tahu jawaban yang benar adalah meninggalkan itu di kantor - tapi kalau itu adalah harapan Anda, saya ingin Anda beruntung.

Aturan Keempat: Bersiaplah untuk berperang. Segala sesuatu yang tidak beres dan akan - akan menjadi salah satu kesalahan Anda. Karyawan keluar sakit - kesalahan Anda - mengapa kau tidak mempekerjakan lebih. Seseorang berhenti - kesalahan Anda - Anda terlalu menuntut. Peralatan gagal - kesalahan Anda - mengapa Anda tidak menjaga lebih baik. Ini akan terjadi, mempersiapkan untuk itu.

Peraturan Lima: Drive mobil terpisah. Ini mungkin satu-satunya waktu tenang yang Anda miliki. Blast XM radio Anda, drive perlahan, dan mengambil rute yang berbeda. Berikan diri Anda istirahat dari satu sama lain - bahkan jika hanya untuk waktu yang singkat.

Enam Peraturan: Berbagi finansial. Jangan pernah menebak jika Anda membuat atau kehilangan uang. Anda berdua harus tahu apa yang terjadi.

Peraturan Tujuh: Berliburlah setiap beberapa tahun. Aku ingin mantel gula dan meminta anda untuk mengambil satu dua kali setahun. Mungkin suatu saat kau akan sampai di sana dan mudah-mudahan Anda akan, tetapi mungkin tidak segera.

Aturan Delapan: Berhasil. Bagi kita cukup beruntung untuk berbagi bisnis kami dengan lainnya yang signifikan kita memiliki hidup yang unik dan memuaskan. Kami bekerja dalam bisnis yang berarti dan tujuan kepada kami. Kami memiliki kesempatan untuk membangun bisnis dengan orang yang kita percaya yang paling dalam hidup kita dan kita bisa menghabiskan seluruh waktu kita bersama-sama (Baca Peraturan Lima Lagi drive tidak bersama-sama) - sekarang apa yang lebih baik dari itu?

Sekian 8 Aturan untuk Bekerja Dengan Pasangan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar