Senin, 16 Mei 2011

Bagaimana Persiapan Untuk Wawancara Kerja

Bagaimana Persiapan Untuk Wawancara Kerja

Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru kemudian salah satu bagian paling kritis dari proses mencari pekerjaan adalah wawancara kerja. Jika Anda belum pernah diwawancarai untuk sementara waktu, barangkali karena Anda telah berada di jalur karier tertentu untuk sementara waktu, maka Anda mungkin tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan untuk mempersiapkan wawancara kerja dan ini lah Bagaimana Persiapan Untuk Wawancara Kerja

Dapatkan detailnya secara benar

Mungkin terdengar jelas, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tanggal, waktu, lokasi dan rincian penting lainnya yang benar. Tidak ada yang lebih buruk dari balik sampai waktu yang salah, atau di tempat yang salah, atau meminta orang yang salah.

Lakukan penelitian

Cari tahu sebanyak mungkin mengenai organisasi yang mewawancarai Anda. Apa itu bisnis mereka, apa yang mereka mewakili nilai-nilai, apa yang mereka cari dalam potensi karyawan.

Siapkan beberapa pertanyaan

Kebanyakan wawancara akan mencakup kesempatan bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan. Pikirkan terlebih dahulu tentang pertanyaan Anda bisa meminta akan kedua mengesankan pewawancara dan juga membantu Anda untuk memutuskan apakah ini adalah pekerjaan yang tepat untuk Anda. Jangan takut untuk menulis pertanyaan Anda turun sehingga Anda dapat merujuk kepada mereka dalam wawancara.

Mempersiapkan bahan apapun

Pertimbangkan apa materi lain yang mungkin perlu untuk mengambil dengan Anda. Ini mungkin sebuah portofolio dari beberapa prestasi Anda atau contoh pekerjaan Anda bahwa Anda dapat menunjukkan kepada pewawancara jika diperlukan.

Pakaian

Pertimbangkan apa yang harus Anda pakai untuk wawancara. Ingat kesan pertama yang Anda akan memberikan itu dengan penampilan. Jika ragu maka pakaian usaha pintar selalu taruhan paling aman.

Artikel Bagaimana Persiapan Untuk Wawancara Kerja ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar