Sabtu, 21 Mei 2011

Tips dan Cara Membuat Resolusi untuk Tahun 2011

pray_small1 copy

Tahun Baru adalah sebuah komitmen bahwa seorang individu membuat untuk sebuah proyek atau reformasi kebiasaan yang harus dirubah dalam pergantian tahun ke tahun berikutnya.

1) Luangkan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman.

2) Untuk mendapatkan lebih cocok dengan olahraga teratur.

3) Menurunkan berat badan.

4) Berhenti merokok.

5) Nikmati hidup lebih.

6) Keluar minum.

7) Keluar dari utang.

8) Belajar sesuatu yang baru.

9) Membantu orang lain lebih.

10) Dapatkan terorganisir.

Ini resolusi yang kita berjanji untuk berkomitmen untuk setiap tahun harus berubah untuk hidup ytang lebih baik. Anda seharusnya merasa lebih baik tentang diri sendiri dan orang yang kita cintai dan berbuat lebih baik.

Ada sesuatu tentang awal Tahun Baru yang memberi kita rasa sebuah awal baru dan awal yang baru. Dan saat malam 31 Desember ke 1 Januari Anda bisa berjanji dan berdoa pada Tuhan agar bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Jika perubahan Anda adalah sesuai dengan kehendak Allah, maka ia akan memungkinkan kita untuk melakukannya, tapi jika tidak, Tuhan tidak akan membantu kita, maka dari itu kita harus berdoa dengan setulus hati dan kita harus berdoa sebelum kita membuat resolusi kita. Berdoalah kepada Tuhan untuk kebijaksanaan. Berdoa agar Tuhan akan memberikan kita kekuatan untuk menyelesaikan tujuan kita. Jangan biarkan kegagalan menghentikan kami, tetap termotivasi.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

Membuat perubahan baru pada diri sendiri di tahun 2011 (1), tips membuat resolusi tahun baru yang baik (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar