Senin, 16 Mei 2011

4 Kesalahan Terbesar Selama Wawancara

4 Kesalahan Terbesar Selama Wawancara

Setelah memegang segenggam wawancara setiap minggu, Anda mulai melihat kesalahan mencolok dan selama wawancara kerja. Banyak sekali calon pegawai tidak pernah sepenuhnya memahami kesalahan dan akhirnya menjadi kebiasaan buruk. Karena itu mereka jadi kesulitan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Ada 4 kesalahan terbesar selama wawancara yang seringnya dilakukan oleh calon pegawai.

1. Tiba terlambat atau tidak siap

Salah satu kesalahan yang paling sering adalah yang paling mudah untuk menghindari. Tiba terlambat atau tidak siap, seperti tidak membawa suatu, hal ini menunjukkan bahwa kandidat mungkin tidak mampu mengelola tugas-tugas pekerjaan yang ditawarkan. Pastikan untuk mencetak resume yang diperbarui, membawa buku catatan dan alat-alat tulis, dan peta rute Anda untuk wawancara untuk menentukan jumlah waktu yang diharapkan tiba (selalu pastikan untuk menambahkan waktu ekstra jika anda terkena macet atau tersesat).

2. CV yang salah

Pastikan untuk memeriksa ejaan, ricek ulang. Berikan resume Anda kebeberapa teman atau anggota keluarga untuk memiliki untuk meminta pendapat.

3. Referensi tidak jelas

Pastikan Anda memiliki referensi yang jelas yang akan menyoroti prestasi Anda dan mendorong manajer perekrutan baru untuk serius mempertimbangkan Anda untuk pekerjaan itu. Calon pintar akan meminta surat referensi dari mantan manajer mereka sebelum mereka meninggalkan pekerjaan mereka.

4. Memberikan informasi pribadi terlalu banyak

Menceritakan tentang masalah pekerjaan anda terdahulu atau masalah pribadi secara berlebihan tidak dapat membantu Anda mendapat pekerjaan. Meskipun menyenangkan untuk bersahabat, pastikan Anda selalu profesional dan tidak terlalu banyak berbagi informasi pribadi. Fokus pada bagaimana keahlian dan pengalaman Anda dapat membantu Anda melakukan tugas pekerjaan, bukan tentang bagaimana pacar Anda lupa pergi ke binatu, itu sebabnya pakaian Anda tidak bersih.

Pastikan Anda mengambil langkah yang tepat untuk mengurangi 4 kesalahan terbesar selama wawancara, ketika wawancara sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda telah impikan

Artikel 4 Kesalahan Terbesar Selama Wawancara ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar