Senin, 16 Mei 2011

4 Cara Mudah Untuk Membuang Gangguan Dalam Kerja Anda

woman working in office uid 1176814

Tugas yang menumpuk dikantor memang sangat membuat Anda pusing dan sulit untuk mengatur fokus. Pekerjaan apa yang harus Anda selesaikan terlebih dahulu, serta terkadang adanya gangguan-gangguan yang menganggu kerja kita dan membuyarkan fokus Anda, Berikut kami berikan 4 cara untuk membuang gangguan dalam kerja Anda, sbb:

1. Buat note.

Dengan cara ini bisa membuat Anda untuk mengingat kembali pekerjaan yang perlu diselesaikan segera. Letakkan di beberapa tempat yang strategis sehingga setiap saat Anda bisa melihatnya, misalnya di komputer, di telepon atau di meja kerja yang setelah Anda melihat note tersebut Anda bisa langsung mengingatnya dan segera menyelesaikannya.

2. Fokus pada satu kerjaan yang paling urgent

Tentu saja dalam keseharian dikantor Anda berusaha multitasking agar semua pekerjaan bisa selesai lebih cepat. Sekarang cobalah untuk mulai fokus pada satu kegiatan pada satu waktu. Anda akan mulai kembali melatih pikiran Anda untuk menjadi lebih sadar.

3. Fokus di internet

Ini adalah satu masalah besar bagi banyak orang. Jika Anda sedang membuka di internet, fokus pada satu tugas pada satu waktu. Misalnya, ketika Anda ingin mengirim email, fokuslah. Jangan sambil berjelajah dari situs ke situs lain.

4. Displin waktu

Targetkanlah dalam berapa jam Anda harus menyelesaikan satu pekerjaan. Sehingga kerja Anda akan lebih disiplin dan lebih tepat waktu

Sekian 4 cara diatas untuk membuang gangguan dalam pekerjaan, Semoga bermanfaat

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

cara membuyarkan hipnotis (1), Cara untuk fokus dalam pekerjaan (1), mudah cepat mengatur wp (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar