Senin, 16 Mei 2011

5 Langkah Kritis Untuk Persiapan Wawancara

5 Langkah Kritis Untuk Persiapan Wawancara

Kebanyakan orang tidak ahli wawancara. Anda tidak seharusnya baik di wawancara. Jika Anda memiliki cukup wawancara di mana Anda merasa seperti Anda telah menjadi seorang profesional, yang paling besar kemungkinan Anda jatuh pendek pada mempersiapkan tepat untuk proses itu. Berikut adalah 5 langkah untuk persiapan wawancara

1) Menyiapkan daftar pertanyaan wawancara umum dan MENULIS bawah jawaban Anda. Kebanyakan pewawancara cenderung mengajukan beberapa pertanyaan dasar yang sama ditujukan untuk belajar tentang Anda, latar belakang Anda, dan kepribadian Anda. Karena itu, Anda harus menyiapkan 60-90 jawaban kedua untuk pertanyaan yang sering diajukan. Setelah Anda menuliskan jawaban Anda. Berlatih, berlatih, berlatih!

2) Penelitian perusahaan secara rinci. Anda harus memahami apa industri perusahaan beroperasi, pendapatan mereka, inisiatif penting perusahaan adalah mengejar, informasi berita yang relevan, dan yang pesaing utama mereka.

3) Penelitian para pewawancara. Situs seperti Facebook, LinkedIn, dan ZoomInfo dapat memberikan informasi penting tentang orang-orang yang akan bertemu dengan dan perusahaan. Sering kali, Anda mungkin dapat membangun hubungan umum dan / atau koneksi yang lebih lanjut dapat mendapatkan kaki di pintu untuk pekerjaan impian Anda.

4) Studi dan mengerti bagaimana ANDA menambahkan nilai pada posisi dan perusahaan Anda melakukan wawancara dengan. Kebanyakan orang ingin tahu, sangat pada dasarnya, bagaimana Anda dapat menghasilkan uang perusahaan, menghemat uang perusahaan, atau secara efektif mengubah proses.

5) 5-7 Tuliskan pertanyaan untuk setiap orang yang Anda bertemu dengan. Pertanyaan-pertanyaan ini harus spesifik kepada pewawancara dan harus berbeda untuk setiap pewawancara. Ketika Anda wawancara dengan beberapa orang, mereka cenderung untuk bertukar catatan dan jika Anda mengajukan pertanyaan generik yang sama setiap pewawancara, itu dianggap sebagai kurangnya persiapan.

Sekian 5 Langkah Kritis Untuk Persiapan Wawancara dari TDWClub

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Salam Dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar